Akhirnya weekend datang jugaaa...! Aku udah nungguin weekend ini soalnya. Weekend kemarin aku g bisa jalan-jalan soalnya harus kerja (kejar setoran buat kantor chuy... hehe). Awalnya bingung juga sih mau jalan kemana, soalnya agak ragu mau jalan sendirian. Belum familiar sama daerah sini. Akhirnya diputuskan buat jalan ke tempat terdekat dari hotelku, Swan River... ^_^
 |
| by : dipti |
Swan river tu sungai besar yang ngebelah kota Perth jadi dua, Western Perth sama Eastern Perth. Aku tinggal di bagian Western Perth. Sebenernya cukup jalan kaki selama 5 menit aja buat sampai di Swan River, tapi aku pengen jalan-jalan. Jadi muter-muter dulu di Perth City.
Di deket Swan River, ada danau yang cantiiiik banget. Namanya Danau Vasto.
 |
| by : dipti |
Di danau ini banyak banget bebek sama seagull yang berenang dengan bebasnya. Lucu deh liat mereka. Gak ketinggalan pula, burung-burung cantik beraneka warna juga terbang kesana kemari.
 |
| by : dipti |
 |
| by : dipti |
Di sini aku ketemu sama kakek yang ramaaah banget. Dia mau lhow motoin aku di Lake Vasto... hehehehe..
 |
| by : dipti |
Di Lake Vasto ada monumen buat mengenang para transmigran yang pertama kali dateng ke Perth.
 |
| by : dipti |
Uniknya, buat mbangun monumen itu, para warga kota iuran trus ntar nama keluarga mereka bakal diabadikan di monumen itu. Bukan cuma di monumen, ada juga yang nyumbang bangku taman, trus nama keluarga mereka diabaikan juga di tiap bangku yang mereka sumbang. Bisa juga nih dicontoh sama Indonesia, jadi pemerintah gak perlu keluar uang banyak buat nyiapin bangku taman. Kan di Indonesia banyak banget tuh orang-orang kaya. Masak nyumbang bangku taman satu aja gak mampu? hehehehe....
 |
| by : dipti |
Puas sama Lake Vasto, tinggal nyebrang jalan doang buat nyampek di Swan River.
 |
| by : dipti |
Cantiiiik banget. Di sini juga numpang fotoin sama orang lagi. hehehe... (derita traveling sendirian). Yang tak mintain tolong buat foto ganteng lagi... hehehehe... :-D
 |
| by : dipti |
Kebanyakan foto-foto di Lake Vasto and Swan River, battery kameraku jadi habis. Harus pulang dulu deh buat nge-charge battery, sekalian makan siang.
Battery kamera sama perut udah keisi penuh, jam 3 sore aku udah siap buat ngelanjutin petualangan di Perth City. Kali ini Victoria Garden yang aku tuju. Taman ini deket sebelahan sama gedung DPRD-nya Perth. hihihi... Here the pictures...
 |
| by : dipti |
0 comments:
Post a Comment