Aku aja gak bakalan nyangka bisa dapet kesempatan besar kayak sekarang. Go to Australia...!!!!
Awalnya bukan aku yang ditawarin buat pergi ke negeri Kangaroo ini, tapi temen kerjaku. Karena suatu halangan, dia gak bisa pergi. Alhasil aku deh yang dikirim ke sana. ^_^
Persiapan buat berangkat ke Australia itu banyak banget. Harus nyiapin passport, visa, pakaian musim dingin (soalnya di sana lagi winter), sama nyiapin ilmu juga buat ntar kerja. Belajar hal-hal baru yang bukan merupakan rutinitas kerjaanku di Indonesia, itu salah satu tantangannya. Sebelum mulai belajar, kayaknya tuh susaaaah banget, tapi setelah dilaluin, eh aku juga bisa ngerjain kerjaan ini. ^_^
Tomorrow is the day. Semuanya udah disiapin. Dengan Garuda Indonesia, aku bakalan fly ke Australia jam 06.15 WIB. Sampai di sana sekitar jam 13.00 WIB, soalnya harus transit dulu ke Bali.
Semoga semuanya lancar, gak ada halangan, kerjaan cepet selesai, cepet balik juga ke Indo.
Australia, I'm coming..!!!
0 comments:
Post a Comment