Nulis itu apa...? Nulis itu ya Nulis! Menyampaikan apa yang ingin kita tulis. Apa yang kita pikirkan, ide apa yang kita temukan, kita simpan semua itu di tulisan kita. ^_^
Aku bukan orang yang expert dalam dunia tulis. But I love it so much! Nulis bisa mengutarakan semua hal yang gak bisa kita utarakan lewat lisan. Ide yang gak pernah ada batasnya bakalan jadi angin lalu kalau kita mendokumentasikannya di secarik kertas lewat tinta. Dengan nulis, kita bisa menciptakan dunia kita sendiri. Kondisi apa yang kita mau, kesedihan yang kita rasakan, bahagianya hati, semua bisa kita tulis.
Banyak orang mikir kalau nulis itu cuma buat orang yang jago sastra. Menurutku itu salah. Semua orang bisa nulis kok! Minimal nulis apa yang terjadi di hari mereka. Perasaan mereka saat itu, alasan dari perasaan itu, apa hasil dari perasaan itu. Semuanya bisa kita tulis.
Buat aku, penulis itu adalah orang yang baik dan suka berbagi. Karena mereka mau membagi apa yang mereka punya di otak mereka dengan orang lain. Meskipun yang mereka tulis bisa menyebabkan kontroversi atau masalah di masyarakat, tapi setidaknya mereka memberikan kita kesempatan untuk memetik makna dari akibat tulisan mereka. So...
Ayo kita menulis...!!!
^_^
0 comments:
Post a Comment