Wednesday, June 26, 2013

DIO, Ketemu Lee Young Dae, Foto Sama Emma Hewitt ^_^

Sebenernya agak basi juga sih nulis ini sekarang, soalnya kejadiannya udah minggu-minggu kemaren. Tapi baru sempet nulis sekarang sih.. :-p

Jakarta lagi heboh banget sama acara Djarum Indonesia Open (DIO). Pertandingan bulu tangkis tingkat international ini diadain di minggu ke dua bulan Juni this year. Sebelum-sebelumnya, aku gak bisa nonton soalnya sibuk sama kerjaan. Tapi, akhirnya, pas final aku bisa lihat!

Cuma satu tim dari Indonesia yang bisa masuk final, yaitu pasangan Ahsan/Hendra di divisi Ganda Putra. Karena cuma satu-satunya, makanya pertandingan final kali ini bener-bener menegangkan dan jadi harapan seluruh rakyat Indonesia. Keseruan juga makin nambah kalau kita liat lawan dari tim Garuda, mereka adalah pasangan Ganda Putra nomor 1 di dunia, berasal dari negeri ginseng, Korea Selatan.

Meskipun tittle lawan tim Garuda adalah Ganda Putra nomor 1 dunia, tapi mudah bagi Ahsan/Hendra buat ngalahin mereka. Mereka cuma butuh dua set aja buat jadi jawara ganda putra DIO. Congrats buat Indonesia...!!!

by : dipti
Lee Young Dae, pemain bulu tangkis ganteng asal Korea Selatan. Semua temen-temenku pasti pada tahu kalau aku tuh keganjringan banget sama Korea Selatan. Makanya heboh banget tuh waktu aku nonton DIO, dan Lee Young Dae ada di situ! Meskipun aku gak bisa jabat tangan sama dia, tapi aku seneng banget bisa liat dia secara live!
by : dipti
Selain ketemu sama Lee Young Dae, aku juga ketemu sama banyak artis ibu kota and manca negara. Salah satunya adalah Emma Hewitt...!!!! Vocalist - nya Missing Hours...!!! Trus lebih hebohnya lagi, I can take a picture with her...!!! That's so ammazing...!!!
by : dipti
Pokoknya gak rugi deh nonton DIO tanggal 16 Juni kemaren. Puass banget deh...!!! Semoga next year masih bisa nonton DIO lagi...

^_^



0 comments:

Post a Comment